Cocoa & Cacao

Asal: Lampung, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur
Jenis : Forestero dan Trinatario

Cacao Powder: setelah biji kakao melewati masa fermentasi tidak melalui proses alkalisasi (penstabil ph/asam) langsung di proses menjadi bubuk kakao. Kandungan Lemak Cacao : 8-12%

Cocoa Dark Powder: setelah biji kakao melewati masa fermentasi, kemudian diproses melalui proses alkalisasi atau penstabil asam/ph. Kandungan Lemak Cacao : 22- 24%

MASA SIMPAN 12 BULAN

Manfaat Cacao dan Cocoa Powder:
Nutrisi Cacao & Cocoa powder begitu padat nutrisi seperti vitamin B kompleks, vitamin E, protein dan mineral penting (zat besi, tembaga, dan potasium) juga kaya akan lemak tak jenuh tunggal mampu mengurangi tekanan darah tinggi, meningkatkan sirkulasi darah.

Membantu meningkatkan fungsi pankreas karena mengandung senyawa alami yang disebut Epicatechin yang berfungsi untuk fungsi sel pankreas yang memproduksi insulin dan mengurangi kadar gula darah di tubuh. Konsumsi Cacao dan Cocoa powder akan membuat tubuh melepaskan serotonin alami yang membuat tubuh jadi terasa lebih baik dan tingkat stres menurun. Selain itu Cacao & Cocoa juga mengandung senyawa alami yang disebut Phenylethylamine (PEA). yang akan membanjiri otakmu saat kamu sedang jatuh cinta.

Tingginya zat antioksidan di dalam Cacao dan Cocoa diketahui bisa menghentikan peradangan kronis yang bisa melawan tanda datangnya penuaan secara dini dan mencegah kanker.

Meningkatkan kinerja pankreas

Menjaga daya tahan tubuh

Nutrisi yang bagus untuk kesehatan otak

Menjaga kesehatan jantung

Pemicu gairah dan kegembiraan

Kakao Mentah Bubuk / Raw Cacao Powder 125g

Kakao Mentah Bubuk / Raw Cacao Powder 500g

Kakao Hitam Bubuk / Dark Cocoa Powder 125g

Kakao Hitam Bubuk / Dark Cocoa Powder 500g